REVIEW: Nuvaderma Acne Facial Oil

Minyak buat kulit berminyak? Hmm no no deh, muka udah minyakan masak dipakein minyak lagi sih ya dalam skincare routine nya. Tapi jangan salah loh, ada beberapa orang juga yang menyarankan untuk tetap menggunakan oil karena ada beberapa jenis oil yang emang bagus bahkan untuk kulit berminyak. Facial oil sih sekarang udah lumayan banyak ya beredar di Indonesia, tapi yang paling sering aku liat sih yang brand dari luar negeri. Nah Facial Oil yang kali ini mau aku cobain itu dari Nuvaderma, salah satu brand skincare lokal dari Indonesia yaitu Acne Facial Oil. Sesuai namanya, aku pilih ini karena kulitku itu termasuk yang jenis kulit berminyak dan gampang jerawatan.

Nuvaderma Acne Facial Oil ini dikemas dalam botol yang menurutku sih kayaknya botol kaca ya, soalnya tebal dan agak berat gitu pas dipegang. Di labelnya terdapat keterangan mengenai komposisi dari Facial Oil ini sendiri. Ukurannya botolnya juga gak terlalu gede kok. Aku pernah bawa ini waktu lagi pergi ke luar kota dan ternyata aman – aman aja, gak bocor sama sekali. Isinya ada sekitar 20ml yang menurutku lumayan banyak soalnya kalo pake Facial Oil emang gak butuh banyak – banyak.

Keterangan mengenai ingredients dari Facial Oil ini ada di bagian samping botolnya. Jadi Nuvaderma Acne Facial Oil ini terdiri dari Apricot Kernel Oil, Jojoba Oil, Tea Tree Oil, Calendula Oil, Tocopherol, dan Rosemary Oil. Jadi menurutku facial oil ini bahannya alami banget.

Aplikatornya itu berbentuk pipet yang melekat dengan tutup botolnya. Pipet ini cukup bagus kok. Bisa menahan serta mengambil produk dengan baik.

Tekstur dari facial oil ini gak terlalu berat, agak sedikit cair malah. Ada baunya sih, mirip bau sereh gitu, dan agak sedikit menyengat dengan warna kekuningan kalo aku liat dari pipet warna oil nya ini. Cara pemakaiannya yaitu aku tetesin aja minyaknya ke telapak tangan, digosok – gosok dulu sebentar to warm it up, baru ditepuk – tepuk ke wajah. Biasanya aku pake facial oil ini 2 kali sehari, waktu pagi dan malam.

Setelah 3 minggu pemakaian, aku merasa warna muka aku lebih merata, terus bekas – bekas jerawat yang kemerahan makin lama makin memudar. Terus kalo misalnya aku lagi jerawatan, pas dipakein facial oil ini jerawatnya jadi lebih cepat kering. Paling sih ya, muka agak sedikit lebih berminyak dari biasanya, jadi aku memilih untuk gak pake oil ini kalo sebelum makeup. Yang paling penting nih, ternyata aku cocok dengan facial oil ini, soalnya sampe sekarang pun gak ada bruntusan atau pun breakout.

Overall sih aku gak menyangka bakalan puas banget sama hasil dari Nuvaderma Acne Facial Oil ini. Terus harganya pun murah juga, untuk Acne Facial Oil ini harganya 165 ribu. Murah kan kalo dibanding dengan facial oil dari brand – brand luar negeri. Super puas deh pokoknya.

Product price: IDR 165.000

Source

The post REVIEW: Nuvaderma Acne Facial Oil appeared first on Tampil Cantik.



from Tampil Cantik http://ift.tt/2EmaFyT
Dapatkan Perawatan Rambut  dan Kosmetik Terlengkap  Hanya di Ecommerce Populer Indonesia (Klik Banner  di Bawah Ini)






Komentar

Postingan populer dari blog ini

Yuk jaga Rambut Kamu Supaya tetap Sehat dan Indah

REVIEW: Hada Labo Gokujyun Alpha Ultimate Anti Aging Milk

REVIEW: Klairs Freshly Juiced Vitamin Drop