Saat Mendapatinya Melakukan Ini, Yakinlah Kamu Tengah Memergoki Pacar Berbohong

Mengetahui pacar berbohong jelas bukanlah hal yang mudah dan menyenangkan. Namun, kebohongan sangat pentiing untuk dikenali. Karena, bahkan ketidakjujuran kecil saja bisa pelahan mengikis sebuah hubungan percintaan. Kebohongan kecil dalam hubungan berkomitmen bukan sekedar kecil. Jika seseorang  berbohong dalam kesehariannya di sebuah hubungan, maka kebohongan adalah basisnya. Hubungan itu tidak dibangun di atas integritas, dan karena itu tidak akan bisa bertahan.

Sayangnya, bagian yang paling menyebalkan adalah:; orang-orang yang sering berbohong biasanya lebih pintar melakukannya dibandingkan mereka yang tidak pernah berbohong. Jadi, jika kamu pacaan dengan pembohong yang tenang, maka kamu bahkan tidak sadar kamu melakukannya. Bahkan ketika kamu memergoki sang pacar berbohong, dia bisa saja mengelak.

Untungnya, ada beberapa tanda yang bisa membantumu mengidentifikasi kebiasaan buruk ini. Apa saja tanda bahwa kamu sudah memergoki sang pacar berbohong meskipun ia tidak mengakuinya?

Ia defensif

Ini mungkin adalah tanda yang paling jelas. Jika ia bereaksi berlebih hanya ketika mendengar pertanyaan sederhana, misalnya ketika ia habis menelepon dan kamu tanya “habis ngobrol sama siapa?” lalu ia meerespon dengan penuh permusuhan seperti misalnya, “Kok kamu pingin tahu aja sih?” atau “Sukanya curigaan mulu!” maka ada sesuatu yang salah. Bukan imajinasimu kalau kamu merasa bahwa sang pacar berbohong.

Ia juga berbohong tentang hal-hal lainnya

Jika pasanganmu punya sejarah berbohong, dan kamu merasa bahwa bisa jadi ada sesuatu yang salah, maka bisa jadi ini indikasi bahwa sang pacar berbohong lagi. Jika kamu memergoki pacarmu dalam satu kebohongan menyakitkan di masa lalu, kemungkinannya kebohongan itu bukan satu-satunya. Jadi, percayalah pada firasatmu, jika biasanya ia berbohong dan kini ia juga bertingkah mencurigakan, bisa jadi memang kamu benar.

Ia terlalu banyak melakukan kontak mata

Banyak orang yang mengira bahwa pembohong akan menjauhi kontak mata karena mereka akan malu. Namun, karena banyak orang yang mendengar ini, pembohong yang ahli biasanya malah melakukan yang sebaliknya. Ia akan menatap matamu dan bahkan berlebihan, seperti ingin menunjukkan bahwa ia tulus dan jujur dengan apa yang dikatakannya.

Ia menyentuh mukanya

Salah satu tanda bahwa seseorang, terutama pacar, berbohong adalalh dari gerakan tubuhnya. Salah satu gerakan tubuh yang umum dilakukan seseorang saat sedang berbohong adalah menyentuh mulut dan wajah. Ini adalah sebuah mekanisme untuk menjauhkan diri antara diri mereka sendiri dengan apa yang mereka percayai. Jadi, ketika kamu melihatnya terus-menerus menyentuh wajahnya, maka kamu harus mewaspadai apa yang diucapkannya. Apalagi jika ia melakukan in sembari tersenyum.

The post Saat Mendapatinya Melakukan Ini, Yakinlah Kamu Tengah Memergoki Pacar Berbohong appeared first on Tampil Cantik.



from Tampil Cantik http://ift.tt/2HaT5Ou
Dapatkan Perawatan Rambut  dan Kosmetik Terlengkap  Hanya di Ecommerce Populer Indonesia (Klik Banner  di Bawah Ini)






Komentar

Postingan populer dari blog ini

Yuk jaga Rambut Kamu Supaya tetap Sehat dan Indah

REVIEW: Hada Labo Gokujyun Alpha Ultimate Anti Aging Milk

REVIEW: Klairs Freshly Juiced Vitamin Drop