REVIEW: Catrice Eyebrow Filler

Catrice merupakan salah satu brand drugstore dari Jerman yan terkenal karena harganya yang murah tapi punya kualitas yang lumayan bagus. Brand ini lumayan gampang ditemui di mall (apalagi di kota besar kayak Jakarta), tapi stok barangnya belum tentu akan lengkap semua. Kalo aku sih lebih banyak nemuin brand Catrice ini di Guardian. Kemarin sih aku sempat cobain Primernya yaitu Catrice Prime and Fine Pore Refining Anti Shine Base, hasilnya sih so so aja menurutku. Nah kali ini aku mau nyobain salah satu produk alisnya yaitu Catrice Eyebrow Filler.

Packagingnya simple sih. Tube biasa kayak maskara gitu bentuknya, tapi agak lebih kecil aja. Tutupnya warna hitam dan bagian badan tube nya berwarna coklat tua, kayaknya warnanya ini sama dengan warna shade nya deh. Pada ujung tutupnya terdapat sticker yang memberikan informasi tentang jenis produk serta shade produknya. Di bagian badan tube nya terdapat logo Catrice, nama produknya, dan keterangan lainnya. Catrice Eyebrow Filler ini isinya 6,5 ml.

Gagang aplikatornya gak terlalu panjang atau pun terlalu pendek. Lumayan pas menurutku. Bagian tutupnya yang warna hitam ini juga pas ukurannya, jadi lebih mantep pegangnya.

Bentuk aplikatornya ini mirip spoolie untuk ngeblend alis itu. Tapi sayangnya adalah menurutku ukuran aplikatornya terlalu besar. Jadi kalo gak hati – hati, bisa belepotan dan berantakan saat mengaplikasikannya di alis.

Shade yang aku pilih adalah shade 010. Jadi Catrice Eyebrow Filler ini punya 2 shade yaitu 010 dan 020. Shade 010 itu warnanya coklat tua dan 020 warnanya coklat muda. Tapi waktu aku beli kemarin itu hanya ada 1 shade aja yaitu 010, yaudah aku ambil aja. Shade 010 ini warna coklatnya itu cenderung yang cool tone dan ashy gitu. Jadi bakalan pas untuk warna alis soalnya aku kurang suka warna alis yang coklatnya cenderung kemerahan. Tekstur dari Catrice Eyebrow Filler ini lumayan cair ya.
Fungsi dari eyebrow filler ini adalah untuk membantu tampilan alis kita lebih tegas serta stay in place (tidak geser dan berantakan). Produk ini bisa digunakan tanpa atau dengan pensil / eyebrow powder.
Setelah beberapa kali aku pakai, aku merasa kalo eyebrow filler ini kurang longlasting serta gak waterproof. Terus kalo keringetan, bakalan mulai luntur. Apalagi kalo kena tisu pas ngelap muka, keliatan deh tuh bekas produknya. Jadi terutama buat yang punya kulit berminyak, kayaknya kurang rekomen deh. Soalnya setelah 1 – 2 jam mulai berantakan gitu alisnya.
Product price: IDR 80.000

The post REVIEW: Catrice Eyebrow Filler appeared first on Tampil Cantik.



from Tampil Cantik http://ift.tt/2gQww6o
Dapatkan Perawatan Rambut  dan Kosmetik Terlengkap  Hanya di Ecommerce Populer Indonesia (Klik Banner  di Bawah Ini)






Komentar

Postingan populer dari blog ini

Yuk jaga Rambut Kamu Supaya tetap Sehat dan Indah

REVIEW: Hada Labo Gokujyun Alpha Ultimate Anti Aging Milk

REVIEW: Klairs Freshly Juiced Vitamin Drop