REVIEW: Klairs Freshly Juiced Vitamin Drop

Halo teman-teman, kali ini aku mau ngeriview salah satu jenis dr skincare yaitu serum vitamin C. Pasti teman-teman sekalian udah pada tau ya kalo banyak brand yg udah memroduksi serum vitamin C karna banyak sekali manfaatnya buat kulit kita salah satunga adalah mengurangi hiperpigmentasi dikulit.

Klairs Freshly Juiced Vitamin Drop adalah serum vitamin C yang penjualannya udah best seller. Gimana ga best seller serum ini diklaim sangat mild dimana kandungannya itu hanya mengandung 5% vitamin C dan sangat cocok buat kulit sensitif dan acne prone kaya aku. Yuk bahas mulai dari packagingnya!

Dari packagungnya sendiri, aku suka bgt design produknya simple but elegant. Botolnya terbuat dari plastik tebal yang transparant atau bening. Untuk itu dianjurkan buat nyimpennya di tempat yang gelap ya atau kulkas supaya tidak mudah teroksidasi.

Foto packaging tampak depan:

Tutupnya sendiri menggunakan pipet yang memudahkan kita buat memakai produknya. Dan ga mudah bocor.

Untuk tekstur serumnya sendiri, cair dan light banget ya. Ringan diaplikasikan ke wajah dan cepat menyerap. Pertama kali pakai itu aku ngerasain ada sensasi tingling atau hangat. Sehabis itu normal lagi kok.

Cara pemakaian serum itu macam-macam ya, kalau aku sendiri lebih suka langsung di tetesin di area wajang langsung seperti dahi, pipi, hidung dan dagu. Banyak ya? Karna memang aku acne prone dan merasa dengan 5 tetes baru keliatan efeknya ehehehehe tapi balik lagi ke kebutuhan masing-masing ya.

Aku pakai serum vitamin C ini sudah botol ketiga. Yang mana setiap botol aku habiskan selama tiga bulan. Lumayan iritkan teman-teman? Aku itu sangat biasa dengan jerawat. Banyak banget produk yang udah pernah aku cobain buaf ngatasin jerawat. Dan menurut aku serum ini salah satu skin care yang sangat mebantu aku dalam menyebuhkan jerawat. Aku ngerasa serum ini bisa menenangkan jerawat aku yang lagi breakout.

Kulitku berkurang merah-merahnya setelah memakai serum ini.  Mungkin karna produknya mild, kulitku yang sensitif bisa menerima. Sampe orang-orang terdekatku bilang kalau jerawat aku berkurang. Rasanya senanggg bisa menemukan produk yang cocok di aku. Selama pemakaian aku rutin pakai siang dan malam. Untuk siang hari setalah menggunakan serum aku melanjutkan dengan sunblock dan ini wajib ya teman-teman. Kalau dimalam hari aku single-used aja pakai serumnya

Untuk pembelian serumnya aku terkadang bisa beli di online shop atau althea. Dan menurut aku produk ini layak di coba buat orang yang punya acne prone skin kaya aku. Ini sangat worth it dan bagusssss😯😭😭😘😘 kalian mesti nyoba.

Sekian dulu teman-teman untuk reviewnya semoga bisa bermanfaat buat yang memiliki kebutuhan yang sama. Hope you like it.

Product price: IDR 300.000 – IDR 325.000

The post REVIEW: Klairs Freshly Juiced Vitamin Drop appeared first on Tampil Cantik.



from Tampil Cantik http://ift.tt/2iP8FbO
Dapatkan Perawatan Rambut  dan Kosmetik Terlengkap  Hanya di Ecommerce Populer Indonesia (Klik Banner  di Bawah Ini)






Komentar

Postingan populer dari blog ini

Yuk jaga Rambut Kamu Supaya tetap Sehat dan Indah

REVIEW: Hada Labo Gokujyun Alpha Ultimate Anti Aging Milk