REVIEW: Sumber Ayu White Body Scrub

Halo ladies! ^^

Siapa disini yang suka luluran? Aku sih suka banget luluran soalnya abis luluran badan tuh berasa enteng, bersih, wangi dan relax banget. Kalau bisa sih pengennya tiap hari luluran, tapi kadang suka males ga ketulungan itu loh, tau sendiri lah yaa kalau udah luluran itu lumayan butuh waktu yang lama biar bener-bener maksimal. Sama kayak body lotion produk lulur juga jadi salah satu item yang selalu gonta-ganti, ga kayak foundation atau skincare lain yang kalau udah cocok satu bakal mantep dan susah buat ganti-ganti lagi. Selain karena alhamdulillah aku ga pernah ngalamin reaksi alergi atau ga cocok pada salah produk lotion dan lulur yang aku pakai (mungkin karena kulit tubuh juga ga se-sensitif kulit wajah ya), aku juga suka bosen sama wanginya kalau udah kelamaan dipake makanya kalau udah abis jarang banget mau repurchase produk atau varian yang sama hehe xD By the way, lulur yang lagi aku pakai baru-baru ini adalah Sumber Ayu White Body Scrub varian Susu.

Sumber Ayu White Body Scrub varian susu ini dikemas dalam kemasan khas lulur/body scrub pada umumnya berupa jar plastik dan tutup ulir, berwarna biru terang yang eye catching, dengan berat bersih 135 ml. Pas tutupnya dibuka ternyata ada segel dari aluminium foil yang membatasi biar produknya ga tumpah ke tutupnya, which I like karena produknya lebih ‘terjaga’.

Lulur ini tuh warnanya putih susu, butiran scrub nya lumayan kasar, ga jauh beda lah sama scrub nya purbasari. Tapi aku justru lebih suka butiran scrub yang gede-gede kek gini sih, lebih nampol aja buat berishin daki sama angkat sel kulit mati di badan. Kelihatan kan butiran scrub nya?

Aku biasanya luluran 2 – 3 kali seminggu, cara pakenya kalau aku waktu keadaan tubuh masih kering, gosokkan lulur ini ke seluruh tubuh sampai rata. Terus kalau sudah bilas sama air bersih terus lanjut sabunan biar ga licin. Sumber Ayu White Body Scrub ini wanginya manis gitu, kayak campuran wangi bunga sama susu, wanginya lumayan kenceng tapi aku suka. Unik sih wanginya menurutku. Harganya ga sampe 10 ribu dengan isi yang lumayan banyak cukuplah buat luluran selama 1 – 2 bulan, jatuhnya hemat banget lah ini xDD

Product price: IDR 10.000

The post REVIEW: Sumber Ayu White Body Scrub appeared first on Tampil Cantik.



from Tampil Cantik http://ift.tt/2A3yTLy
Dapatkan Perawatan Rambut  dan Kosmetik Terlengkap  Hanya di Ecommerce Populer Indonesia (Klik Banner  di Bawah Ini)






Komentar

Postingan populer dari blog ini

Yuk jaga Rambut Kamu Supaya tetap Sehat dan Indah

REVIEW: Hada Labo Gokujyun Alpha Ultimate Anti Aging Milk

REVIEW: Klairs Freshly Juiced Vitamin Drop