REVIEW: Gavia Glamorous Matte Lip Cream

Hai semuaaaa, aku kembali lagi mereview lipstik. Kali ini dari brand Gavia. Ada yang pernah denger? Aku pun baru pertama kali dengernya. Dapet Gavia Lip Cream ini juga dikasih. Seperti yang kalian tau, aku agak jarang pake lip cream soalnya gak terlalu suka sama efek yang bikin keringnya jadi garis bibir makin keliatan. Nah apa Gavia Lip Cream ini akan berbeda?

Packaging dari Gavia Lip Cream terbuat dari plastik dengan dominan warna hitam polos, tapi bagian bawahnya transparan biar bisa keliatan warna dari lip cream nya. Kemasannya terasa ringan dan lumayan praktis kalo mau dibawa kemana-mana, soalnya ukurannya gak terlalu gede juga. Tutupnya warna hitam doff, jadi ga bikin cepet kotor atau nempel-nempel cap jempol kalo sering dipake.

Gavia Lip Cream ini mengklaim kalau No Colour Transfer, Long Lasting, dan Soft Matte. Mengandung UV Filter serta Vitamin E yang baik untuk bibir.

Untuk aplikatornya sendiri lumayan empuk, bagian spongenya lumayan panjang dan ramping. Gagangnya tidak terlalu panjang juga tidak terlalu pendek, pas lah menurutku.

Shade dari Gavia Lip Cream yang mau aku bahas ini adalah 006 – Cotton Pink. Warnanya ini lebih ke arah pink muda dan agak sedikit neon. Pilihan warnanya lumayan banyak ada 10 shades, dari warna nude hingga orange dan merah.

Untuk teksturnya menurutku lumayan creamy, tapi tidak terlalu kental atau pun cair, agak patchy gitu pas diaplikasikan, jadinya kurang rata dan harus berkali – kali apply. Pigmentasinya juga lumayan low jadi harus 2 – 3 kali apply baru bisa nutupin warna asli bibirku.  Ada wangi yang manis banget menurutku, lebih kayak bau buah. Pas dipake sih gak bikin bibir kering, soalnya lip cream ini keringnya lama banget. 5 menit juga gak kering loh.

Kalo daya tahan dari lip cream ini sih menurutku biasa aja lah, kalo dipake cuma makan cantik atau minum doang dia tetap stay kok di bibir, paling kalo dipake makan agak ilang sedikit di bagian dalam bibir. Walalupun klaimnya transferproof, tapi ternyata masih transfer. Pas dihapus, masih ada ninggalin stain juga di bibir.

Harganya sih lumayan murah, sekitar 50 – 60 ribuan aja. Tapi kalo aku sih gak bakalan repurchase, masih ada lip cream yang lebih murah tapi lebih baik aja kualitasnya dari ini.

Product price: IDR 60.000

Source

The post REVIEW: Gavia Glamorous Matte Lip Cream appeared first on Tampil Cantik.



from Tampil Cantik http://ift.tt/2j428Hw
Dapatkan Perawatan Rambut  dan Kosmetik Terlengkap  Hanya di Ecommerce Populer Indonesia (Klik Banner  di Bawah Ini)






Komentar

Postingan populer dari blog ini

Yuk jaga Rambut Kamu Supaya tetap Sehat dan Indah

REVIEW: Hada Labo Gokujyun Alpha Ultimate Anti Aging Milk

REVIEW: Klairs Freshly Juiced Vitamin Drop