REVIEW : NYX Eyebrow Cake Powder

Siapa yang masih susah membuat alis? Akuuuuu ngacung paling tinggi hahaha. Sampai sekarangpun aku masih ngerasa kesusahan dalam membuat alis, padahal udah nyobain lamaaa banget tapi masih aja suka gak sama setiap harinya dan yang paling sebel itu kalo kiri kanan beda hahaha. Tapi gak perlu khawatir, kita gak sendiri yang ribet dengan alis. Bahkan youtuber luar negeri juga banyak yang masih gak sinkron kalo gambar alis hahaha. Perlu diingat, alis itu bukan twins tapi sister. Orang kembar aja pasti ada bedanya, ya gak?

Dan hari ini aku mau share salah satu produk yang aku gunakan untuk menggambar alisku yaitu NYX Eyebrow Cake Powder yang shade Brunette. Sebenernya aku beli ini karena ada waxnya yang katanya bisa untuk membantu cake powdernya jadi lebih tahan lama. Selama ini aku pake Tony Moly Party Lover Cake Eyebrow yang gampang banget pudar kalo kena keringat atau minyak diwajah.

Kemasannya sangat kecil dan mudah untuk dijadiin teman traveling. Didalemnya juga udah ada spooly serta brush. Cuma sayangnya brushnya menurutku agak kekerasan dan kurang bagus untuk mengaplikasikan Cake Powdernya. Bagian ujungnya kurang lancip sehingga agak susah untuk membuat eyebrow rapi (kayak udah rapi aja buat alis hahaha).

NYX Eyebrow Cake Powder ini sendiri memiliki 6 pilihan warna (menurut info yang aku baca, kalo salah mohon dikoreksi ya guys ^_^) dan yang aku punya ini adalah yang seri Brunette dengan warna coklat sedang dan coklat muda.

Aku pilih seri ini karena aku pikir bakalan cocok sama kondisi warna rambutku dan waktu pilih cake eyebrow ini juga aku belum terlalu mengerti banget soal alisku. Setelah sadar, sepertinya aku salah pilih seri warna. Aku jadi ngerasa pengen cobain yang seri graynya, kayaknya lebih cocok aja dialisku dan agak lebih nyambung sama warna rambutku kayak Etude House Drawing Eyebrow.

Kemasan NYX Eyebrow Cake Powder ini sangat simple dan cukup imut untuk dibawa-bawa untuk traveling. Tutupnya itu transparan jadi kita bisa lihat isi dalamnya seperti apa seperti foto dibawah ini. Cuma sayangnya dikemasannya gak ada cermin, jadi kalo dibawa traveling atau pas mau touch up harus cari cermin dulu 😀

Untuk aku sendiri sih gak begitu bermasalah dengan kemasannya yang tanpa cermin karena aku biasanya juga bawa bedak yang ada cerminnya. Tapi sebenernya akan lebih bagus lagi jika ada cermin sih jadi gak perlu double ngeluarin cermin lagi atau nyari-nyari toilet yang ada cerminnya hahaha.

NYX Eyebrow Cake Powder ini aku beli waktu itu under 100.000, aku lupa soalnya berapa waktu beli karena belinya udah sangat lama sekali tahun 2016 atau 2015 kemarin hahaha. Tapi karena aku masih setia pake Tony Moly Party Cake Eyebrow makanya NYX Eyebrow Cake Powder ini baru dicoba dan direview.

Ingredients

Dimethicone, Caprylic/Capric Triglyceride, Nylon-12, Magnesium Stearate, Polymethyl Methacrylate, Bis-Diglyceryl Oilyacyladipate-2, Phenoxyethanol, Aloe Barbadensis Leaf Extract. Caprylic Glycol, Alumina, Triethoxycaprylylsilane.

May Contain : Mica, Titanium Dioxide (CI 77891), Iron Oxides (CI77491, 77492, 22499).

GEL : Polybutene, Caprylic/Capric Triglyceride, Bis-Diglyceryl Polyacyladipate-2, Copernicia Cerifera (Carnauba) Wax / Copernicia Cerifera Cera / Cire de Carnauba, Baeswax / Cera Alba / Cire d’abeille, Helianthus Annuus (Sunflower) Seed Oil, Phenoxyethanol, Caprylyl Glycol, Lecithin, Tocopheryl Acetate, Tocopherol.

 Btw, untuk kemasannya kalian ngerasa gak sih ada yang aneh? Kalo kalian sadar, ini kemasannya bukanya kearah kanan lho. Biasanya kan kemasan-kemasan seperti ini bukanya kalo gak keatas kekiri kan? NYX Eyebrow Cake Powder ini agak unik lho karena buka kemasannya beda dengan kemasan lainnya hahaha. Penting gak sih bahas ini? Kok tapi aku suka lucu sendiri kalo lihat kemasannya ini, kayak agak aneh aja pas mau buka produknya kekanan hahaha.

Ok, mending kita lanjut aja kehasil pengaplikasiannya ya 😀

Ini dia hasilnya, gimana menurut kalian? Terlalu coklat kan? Aku ngerasa agak kurang cocok sama warnanya.. Tapi untuk tekstur aku suka banget sama ketahanannya lebih oke dibanding Tony Molyku yang sekali kegesek tangan sedikit aja langsung hilang haha. Ya memang sih beda karena NYX Eyebrow Cake Powder ini juga ada waxnya yang bikin bulu jadi kelihatan lebih rapi dan cake powdernya lebih tahan lama.

Secara garis besar aku suka dengan NYX Eyebrow Cake Powder ini karena lebih tahan lama dibanding cake eyebrow yang aku punya sekarang. Pemakaiannya juga mudah, biasanya aku suka aplikasikan waxnya dulu supaya bulu-bulu alisku lebih rapi tapi aku aplikasikan cuma sedikit. Karena kalo kebanyakan kadang malah pas mengaplikasikan cake eyebrownya jadi kelihatan menggumpal dan terlalu nempel kayak gak natural gitu.

Harganya juga masih cukup terjangkau dan bisa ditemukan dionline shop atau counter NYX di Indonesia. Udah banyak banget sekarang yang jual NYX Eyebrow Cake Powder ini. Kalo dulu masih sedikit banget yang jual, beda banget sama sekarang udah menjamur olshop yang jual 😀

Kalian bisa beli NYX Eyebrow Cake Powder diolshop terpercaya, jangan tanya aku dimana beli NYX Eyebrow Cake Powder ini karena sejujurnya aku lupa dulu beli dimana T_T maafkan daku ya teman-teman T_T

Pokoknya cari aja olshop yang terpercaya, dan pesanku jangan tergiur dengan harga yang murah banget. Karena belum tentu produk itu asli, intinya sebelum berbelanja di olshop, teliti lagi olshopnya dengan baik. Jangan sampai tertipu ya ^_^

Product price: IDR 80.000

The post REVIEW : NYX Eyebrow Cake Powder appeared first on Tampil Cantik.



from Tampil Cantik http://ift.tt/2j5lnjR
Dapatkan Perawatan Rambut  dan Kosmetik Terlengkap  Hanya di Ecommerce Populer Indonesia (Klik Banner  di Bawah Ini)






Komentar

Postingan populer dari blog ini

Yuk jaga Rambut Kamu Supaya tetap Sehat dan Indah

REVIEW: Hada Labo Gokujyun Alpha Ultimate Anti Aging Milk

REVIEW: Klairs Freshly Juiced Vitamin Drop