Cute Beach Outfit yang Bisa Menjadi Inspirasi Kamu

Sebagai seorang wanita, kita pasti sangat memperhatikan penampilan. Entah apapun dan dimanapun acranya, penampilan menjadi salah satu hal utama yang menjadi perhatian kita. Karena, dengan penampilan yang sempurna akan membuat kamu lebih percaya diri lagi. tidak hanya untuk acara formal atapun pesta saja, saat kamu pergi berlibur apalagi ke pantai, kamu harus memikirkan outfit apa yang akan kamu gunakan untuk membuat penampilan kamu lebih menarik. Nah, jika kamu akan pergi ke pantai saat liburan tahun baru ini, maka kamu harus membaca artikel ini. ini ada beberapa inspirasi yang bisa kamu gunakan untuk mendapatkan penampilan ke pantai yang cute, antara lain :

BOHO BEACH STYLE

Saat kamu ingin berjemur di bawah sinar matahari, tidak ada outfit yang mengalahkan bikini. kamu bisa menggunakan potongan yang klasik dan dengan menambahkan bordir. Selain itu, kamu juga bisa menggunakan gaya boho. Nah, untuk menyempurnakan penampilan kamu, kamu bisa menambahkan topi lebar yang bisa melindungi wajah kamu.

CUTE BEACH STYLE

Pakaian ini bisaKamu bisa menggunakan pakaian ini mulai dari  berangkat, sarapan pagi sampai naik sepeda ke pantai, semua di hari yang sama. kamu bisa memadukannya dengan celana putih pendek da sandal manik- manik berwarna- warni. Tidak hanya itu saja, topi juga menjadi keharusan untuk melindungi rambut dan wajah kamu dari sinar matahari, dan juga tambahkan gelang untuk melengkapi penampilan kamu.

FUN WITH PRINT

Nah, ini adalah outfit selanjutnya yang bisa menjadi insiprasi kamu. ini adalah perpaduan yang sempurna saat pergi ke pantai. Dengan menggunakan celana dan baju  bermotif maka akan membuat penampilan kamu lebih berwarna. Setelah itu, kamu juga bisa memnambahkanyya dengan outer jaket denim. Penampilan ini akan membuat hari libur kamu lebih berwarna.

PRETTY BLUE PRINTS

Ini adalah contoh bagus dari pakaian bergaya modern dengan getaran pantai, dengan warna biru cerah yang mengingatkan pada laut dan langit. Dengan  memasangkan gaun cetak biru, dengan sandal wedge biru, fedora, dan jaket denim ringan. Sempurna untuk kencan, makan siang, makan malam, atau acara bisnis.

PRINTED MAXI DRESS

Gaun Maxi adalah busana pantai yang sempurna. Walaupun pergi ke pantai, bukan berarti kamu harus menggunakan pakaian yang pendek. Karena kamu tetap bisa menggunakan maxi dress untuk membuat penampilan kamu semakin sempurna.

CUTE SUMMER BIKINI

Saat berlibur ke pantai, kamu pasti akan lebih banyak menghabiskan waktu kamu di pantai. Nah, dengan begitu kamu bisa memadukan celana pendek denim, dan menambahkan aksesoris seperti gelang, dan juga topi lebar. Jadi, wajah dan rambut kamu tetap terlindungi dari sinar matahari.

 

The post Cute Beach Outfit yang Bisa Menjadi Inspirasi Kamu appeared first on Tampil Cantik.



from Tampil Cantik http://ift.tt/2EjOp8d
Dapatkan Perawatan Rambut  dan Kosmetik Terlengkap  Hanya di Ecommerce Populer Indonesia (Klik Banner  di Bawah Ini)






Komentar

Postingan populer dari blog ini

Yuk jaga Rambut Kamu Supaya tetap Sehat dan Indah

REVIEW: Hada Labo Gokujyun Alpha Ultimate Anti Aging Milk

REVIEW: Klairs Freshly Juiced Vitamin Drop