Minyak Atsiri yang Harus Kamu Sertakan Dalam Perawatan Rutin Kulit Kamu

Kondisi iklim memang  dapat membawa dampak serius pada kesehatan dan penampilan kulit kamu. Kekurangan kelembaban seiring dengan penurunan suhu bisa membuat kulit kamu terlihat kering, dehidrasi dan kusam. Saat seperti  ini, sangat penting untuk merawat kulit kamu dengan ramuan yang dapat melembabkan kulit kamu secara efektif dan memberinya dorongan untuk menghidrasinya. Dan, di sinilah minyak esensial bisa berguna. Ada beberapaminyak esensial tertentu yang dapat menenangkan kulit kamu, mencegah berjerawat, mencegah kekeringan sekaligus melembabkan kulit kamu dengan cara yang efektif. Minyak atsiri ini aman digunakan, hemat biaya dan sangat manjur. Karena banyak fitur yang menguntungkan kulit, mereka sering disebut sebagai bahan untuk perawatan kulit.

Hari ini, kami akan memberikan daftar minyak esensial yang layak mendapat tempat dalam rutinitas perawatan kulit. Minyak esensial ini bisa memberi keajaiban pada keadaan kulit kamu.

Catatan: Selalu gunakan minyak esensial dalam bentuk encer dan penting untuk melakukan uji tempel dengan campuran minyak esensial sebelum mengaplikasikannya di seluruh kulit kamu.

  1. Minyak Esensial Cendana

Hasil gambar untuk minyak esensial cendana

Peremajaan minyak esensial ini menjadikannya obat yang luar biasa untuk merawat kulit kering.

Bagaimana cara menggunakan:

Campur beberapa tetes minyak esensial kayu cendana dengan masker wajah mingguan kamu dan perlakukan kulit kamu dengan campuran yang dihasilkan. Selain itu, kamu bisa mencampurnya dengan minyak carrierdan memijat kulit kamudengan campuran tersebut.

  1. Minyak Esensial Lavender

Hasil gambar untuk minyak esensial lavender

Minyak esensial Lavender sarat dengan sifat menenangkan kulit yang dapat membantu kamu menghilangkan jerawat.

Bagaimana cara menggunakan:

Campurkan beberapa tetes minyak esensial lavender dengan minyak carrier seperti minyak kelapa dan pijat ramuan yang dihasilkan ke kulit kamu untuk mendapatkan hasil yang diinginkan.

  1. Minyak esensial melati

Hasil gambar untuk minyak esensial melati

Dikemas dengan khasiat antiseptik, minyak esensial melati dapat secara efektif mencegah bakteri penyebab infeksi dari memanjakan kecantikan kulit kamu.

Bagaimana cara menggunakan:

Dua kali seminggu, tambahkan beberapa tetes minyak esensial ini ke pelembab kamu dan oleskan di seluruh kulit. Ini akan membuat kulit kamu terasa lembut dan halus.

  1. Minyak Esensial Cedarwood

Hasil gambar untuk minyak esensial cedarwood

Sifat penyembuhan yang luar biasa dari minyak esensial ini menjadikannya obat lain yang sangat baik untuk meningkatkan kesehatan kulit kamu.

Bagaimana cara menggunakan:

Cukup tambahkan beberapa tetes minyak esensial cedarwood ke masker wajah mingguan kamu. Perlakukan kulit kamu dengan ramuan yang dihasilkan. Ini akan memastikan bahwa kulit kamu tetap lembab.

  1. Minyak Esensial Biji Rami

Hasil gambar untuk minyak esensial biji rami

Ini adalah minyak esensial lain yang luar biasa yang dapat membantu kulit kamu tetap sehat dengan memastikan agar tetap terjaga dengan baik dan terhidrasi setiap saat.

Bagaimana cara menggunakan: Buat ramuan minyak esensial biji rami dan minyak carrier seperti minyak zaitun. Seminggu sekali, manjakan kulit kamu dengan campuran ini untuk mencegah kekeringan.

The post Minyak Atsiri yang Harus Kamu Sertakan Dalam Perawatan Rutin Kulit Kamu appeared first on Tampil Cantik.



from Tampil Cantik http://ift.tt/2lxI4O6
Dapatkan Perawatan Rambut  dan Kosmetik Terlengkap  Hanya di Ecommerce Populer Indonesia (Klik Banner  di Bawah Ini)






Komentar

Postingan populer dari blog ini

Yuk jaga Rambut Kamu Supaya tetap Sehat dan Indah

REVIEW: Hada Labo Gokujyun Alpha Ultimate Anti Aging Milk

REVIEW: Klairs Freshly Juiced Vitamin Drop