Gimana Sih Caranya Berhenti Nge-Chat Cowok yang Kamu Sukai?

Ketika sesuatu terjadi di antara kamu dan dia, sehingga kalian berdua tidak lagi saling bicara, segalanya bisa begitu sulit. Seringkali, kamu tak bisa menahan diri untuk nge-chat dia, meskipun kamu tahu bahwa kamu seharusnya tak melakukannya. Tapi kamu begitu terbiasa nge-chat dia sehingga kamu tidak tahu apa yang harus kamu lakukan agar berhenti melakukannya. Padahal, dampaknya bisa sangat buruk buat kamu jika kamu tidak berhenti nge-chat. Kamu bisa dianggap cewek yang mengejar-ngejar dia dan nggak membiarkan dia bernapas meskipun hubungan kalian sudah berakhir. Lalu apa yang harus kamu lakukan dalam situasi ini agar kamu bisa berhenti nge-chat orang yang (pernah) sangat istimewa untukmu?

Hapus nomornya

Ya. Menghapus nomor atau ID-nya dari ponselmu adalah langkah pertama untuk berhenti nge-chat. Jika kamu ternyata ingat nomonrya di luar kepala, maka kamu punya masalah lain. Tetapi, pertama-tama, hapus dulu nomornya dan pastikan namanya tidak muncul lagi di layarmu. Jadi, blokir saja jika perlu. Ini bisa mengurangi godaan untuk mengiriminya pesan. Semakin sedikit akses yang kamu miliki padanya, semakin baik. Dan jika kamu ingat nomornya pun, setidaknya kamu jadi lebih kesulitan karena harus mengetikkan nomornya ketika mau mengiriminya sesuatu.

Hapus semua profil medsosnya

Memang, ini memang bukan sebuah hal yang dewasa. Tetapi, menjadi dewasa bukan prioritas kan, saat ini yang terpenting kan berhenti nge-chat? Jadi, hapus semua profil media sosial yang kamu punya miliknya. Kamu bahkan bisa mencoba memblokirnya. Ini akan menghindarkan foto-foto atau statusnya yang akan muncul di feed mu karena ada orang lain yang menyukainya. Seringkalii, melihat foto, nama, status, atau kegiatan yang dilakukannya akan membuat impulsmu untuk berkomunikasi dengannya tidak tertahankan, dan ini adalah hal yang bruuk. Apalagi, ini artinya juga kamu punya akses untuk mengontaknya. Ini tidak akan membantu untuk berhenti nge-chat dia.

Jadilah sesibuk mungkin

Semakin sedikit kamu punya waktu untuk kepikiran ngontak dia, semakin mudah jadinya untuk berhenti nge-chat dan tidak tergoda untuk melakukan hal ini terus menerus. Seiring waktu berjalan dan kamu tetap sibuk menjalani hidup, kamu akan menyadari bahwa kamu ternyata tidak sebegitunya ingin terus berhubungan dengannya. Kamu pada dasarnya akan move on.

Jadi, keluarlah dengan teman-temanmu. Lakukanlah berbagai hal menyenangkan. Habiskan lebih bayak waktu untuk melakukan hobimu dan kamu tidak akan ingin ngechat dia lagi.

Minta bantuan teman-temanmu

Mereka ada di sana untuk membantumu menghadapi masa-masa sulit, kan? Beritahu saja bahwa kamu sedang mengalami kesulitan dan butuh bantuan. Mereka akan mau menghabiskan waktu lebih banyak buat kamu dan bahkan mengawasi kebiasaanmu untuk memastikan agar kamu berhenti nge-chat dia.

Selamat berusaha move on, ya!

The post Gimana Sih Caranya Berhenti Nge-Chat Cowok yang Kamu Sukai? appeared first on Tampil Cantik.



from Tampil Cantik http://ift.tt/2nvYd7x
Dapatkan Perawatan Rambut  dan Kosmetik Terlengkap  Hanya di Ecommerce Populer Indonesia (Klik Banner  di Bawah Ini)






Komentar

Postingan populer dari blog ini

Yuk jaga Rambut Kamu Supaya tetap Sehat dan Indah

REVIEW: Hada Labo Gokujyun Alpha Ultimate Anti Aging Milk

REVIEW: Klairs Freshly Juiced Vitamin Drop