Habis Bercerai? Masih Ada Harapan! Ikuti Tips-Tips Berkencan Ini

Sebagai seseorang yang habis bercerai, kamu pernah dilukai oleh cinta sebelumnya. Tetapi, bukan berarti kamu harus menyerah. Satu hubungan yang gagal tidak harus bermakna bahwa kamu sendirian selamanya. Malahan, kini justeru kamu berkesempatan untuk menemukan soulmate-mu yang sesungguhnya.

Habis bercerai mungkin membuatmu merasa lega. Tetapi, kamu pun masih begitu berada dalam kondisi peka yang penuh dengan emosi. Namun, bukan berarti dalam kondisimu yang sekarang kamu tidak bisa menari orang baru. Kamu hanya perlu berhati-hati agar tidak membuat keputusan yang gegabah. Ikuti tips-tips berikut ini jika kamu habis bercerai dan tidak berencana menjomblo selamanya.

Jangan takut jadi jomblo

Setelah menikah selama beberapa tahun atau bahkan hanya beberapa bulan saja, kamu mungkin butuh waktu untuk menyesuaikan diri. Beri dirimu waktu. Mungkin ada aktivitas yang dulu harus kamu tinggalkan sebagai individu yang sudah menikah, bahkan mungkin aktivitas keagamaan, karir, atau rutinitas keseharianmu. Belajarlah untuk hidup sendiri, pahami kembali apa yang efektif buat kamu, dan temukan dirimu setelah selama ini kamu lekat dengan individu lain. Kembalilah membaca, berolahragalah ke gym, dan kembalilah menemui teman-temanmu yang sudah menghilang. Bukanlah sebuah ide yang buruk untuk berintrospeksi dan menganalisa apa yang salah dalam pernikahanmu untuk menjauhi kesalahan yang sama terulang lagi.

Carilah orang-orang yang juga habis bercerai

Pahami bahwa kamu tidak sendirian. Bicaralah pada mereka yang kamu tahu mengalami situasi yang mirip. Kadang, lebih mudah untuk jadi terbuka pada individu yang telah mengalami perceraian ketika kamu habis bercerai. Bahkan, beberapa di antaranya mungkin bahkan sudah menemukan cintta lagi. Mintalah nasihat dari mereka tentang seperti apa mulai pacarana lagi habis bercerai itu, dan seperti apa dunia percintaan sekarang dengan kemajuan teknologi. Pemahaman yang kamu peroleh dari bertanya ini bisa memberimu pengetahuan dan membuatmu merasa lebih tenang karena kamu tahu bahwa orang-orang di luar sana pun ada yang pernah bercerai dan sekarang bahagia lagi.

Tetap kepada standarmu

Hanya karena kamu habis bercerai, bukan berarti kamu harus puas hanya dengan siapa pun yang mau denganmu. Habis bercerai tidak seharusnya membuatmu merasa mengurangi nilaimu. Justru, kamu kini bisa menunjukkan bahwaa kamu memiliki kebijaksanaan lebih dari mereka yang belum menghadapi tantangan ini.

Seiring dengan ini, penting juga buat tahu apa yang kamu cari di pasangan di masa depan. Banyak wanita single yang tahu jelas apa yang tidak mereka inginkan, tetapi mereka tidak mengerti apa yang sebenarnya dicarinya. Karena itu, kamu harus spesifik ketika bicara tentang apa yang kamu cari. Apakah kamu mau seseorang yang lebih serius dalam bekerja? Atau, yang tidak menginginkan anak? Apa kini kamu cari yang pandangan politiknya sama? Ada ciri-ciri yang kamu bisa fleksibel, tetapi jika hubunganmu di masa lalu mengajarkan bahwa kamu tidak bisa menoleransi hal-hal tertentu, maka janganlah dipaksakan.

The post Habis Bercerai? Masih Ada Harapan! Ikuti Tips-Tips Berkencan Ini appeared first on Tampil Cantik.



from Tampil Cantik http://ift.tt/2nsEWUs
Dapatkan Perawatan Rambut  dan Kosmetik Terlengkap  Hanya di Ecommerce Populer Indonesia (Klik Banner  di Bawah Ini)






Komentar

Postingan populer dari blog ini

Yuk jaga Rambut Kamu Supaya tetap Sehat dan Indah

REVIEW: Hada Labo Gokujyun Alpha Ultimate Anti Aging Milk

REVIEW: Klairs Freshly Juiced Vitamin Drop