REVIEW: Guardian Eyelash Curler

Haloo, guys! ^^

Mau cerita dikit ya, I’ve been a big fan of dramatic eye make-up since I know what make-up is *o* Dari pertama aku kenal make-up sampai sekarang, which is sudah bertahun-tahun lamanya, tapi tetap aja skill aku untuk makeup bagian mata masih noob banget. Yang paling susah menurutku itu bikin winged eyeliner yang presisi sama pasang bulu mata palsu -_- Heran banget deh, mesti ga pernah rapi gitu pas make fake lashes, padahal itulah salah satu cara yang bisa bikin mata jadi dramatis secara instan. Kepengen pasang eyelash extension, tapi masih maju-mundur karena takut bulumata asliku gundul. Akhirnya sampai sekarang aku tetap paling ngandelin maskara aja :’) Selain maskara, salah satu tools yang sangat membantu supaya bulumataku terlihat lebih stand out adalah eyelash curler. Karena dia bikin bulu mata jadi keangkat dan lentik gitu, sehingga kalau ditambah maskara akan semakin terpampang nyata eksistensi bulumataku ini :’) Kali ini aku akan mereview eyelash curler yang udah lama banget aku pakai yaitu Guardian Eyelash Curler.

Guardian eyelash curler ini udah lama banget aku beli, ada kali sekitar 2-3 tahun yang lalu dan masih awet aja sampai sekarang. Eyelash curler ini dikemas dalam box plastik mika dan kertas karton dan dilengkapi dengan 3 bantalan cadangan, karena punyaku ini udah lama banget belinya jadi udah beberapa kali ganti bantalannya dan yang di foto itu bantalan terakhirnya dan box nya sudah tidak ada lagi :’) mianhaeyooo

Aku biasanya jepit bulumataku pake eyelash curler ini sekitar 3-4 kali jepitan dan ditahan kira-kira 10-15 detik lah. Di foto diatas pas sebelum pake maskara mungkin ga terlalu kelihatan hasilnya di bulumataku, tapi coba lihat setelah pake maskara, kelihatan kan kalau bulumata yang dijepit pakai eyelash curler jatuhnya jadi lebih lentik daripada yang ga dijepit. Masih kurang jelas? Aku zoom deh, supaya kelihatan bedanya.

Gimana? Kelihatan banget kan bedanya? Bulumata yang dijepit jauh lebih kelihatan efek dramatisnya daripada yang cuma pakai maskara doang. Untuk ketahanan lentiknya sekitar 3 jam masih bagus kok. Lebih dari itu udah ga terlalu lentik lagi, wajar sih menurutku. Minusnya, si eyelash curler ini lengkungannya ga begitu pas/presisi di garis mataku, jadi kalau jepitnya di tengah bulumata bagian ujung suka ga ikut kejepit. Harganya terjangkau (aku beli sekitar 30-40 ribuan, lupa tepatnya berapa) dengan kualitas yang cukup bagus, aku rasa cukup worth it kok!

Product price: IDR 30.000 – IDR 40.000

The post REVIEW: Guardian Eyelash Curler appeared first on Tampil Cantik.



from Tampil Cantik http://ift.tt/2DZLuEE
Dapatkan Perawatan Rambut  dan Kosmetik Terlengkap  Hanya di Ecommerce Populer Indonesia (Klik Banner  di Bawah Ini)






Komentar

Postingan populer dari blog ini

Yuk jaga Rambut Kamu Supaya tetap Sehat dan Indah

REVIEW: Hada Labo Gokujyun Alpha Ultimate Anti Aging Milk

REVIEW: Klairs Freshly Juiced Vitamin Drop