REVIEW: Benton Snail Bee High Content Essence

Hallo Sista-sista cantiiiik ^^

Kali ini aku mau review salah satu produk dari Brand Korea yang lagi booming, yaitu BENTON “SNAIL BEE HIGH CONTENT ESSENCE“.
Aku udah pake produk dari Benton ini hampir satu bulan, dan sebagai informasi aku rutin pake ini hampir tiap malam. Kenapa aku bilang hampir? Karena ada beberapa hari dari 1 bulan itu aku lupa atau males pakenya, tapi cuma 3 atau 4 malam gitu kayaknya, selebihnya aku selalu pake.

Aku beli BENTON “SNAIL BEE HIGH CONTENT ESSENCE” secara online, dengan tujuan supaya bisa dapet harga yang lebih murah.
Jujur aja, untuk face care aku selalu pake produk dari Korea, karena aku udah coba bermacam-macam brand skin care mulai dari Lokal sampe USA cuma ga cocok di kulit wajah aku. Nah…kalau pakai face care dari Korea, sebagian besar produk dari Negeri Gingseng ini cocok di kulit aku, mungkin karena produk-produknya mereka dibuat dari bahan-bahan alami dan bebas dari animal content kali ya? Sepertinya sih begitu…:D

Oke sekarang kita bahas detail si Snail Bee ini ya.

Cekidot girls^^

PACKAGING

Pertama kali aku lihat packagingnya, first impression aku sih, ini packagingnya kelihatan elegan, dengan box kayak dari karton tebal yang dikelilingi sama petunjuk-petunjuk penggunaan dan ingredients dari bahasa Korea (Hangeul), Inggris, sm Perancis.
Boxnya kokoh lho girls, aku jamin ga bakal gampang penyok, kecuali kalau kamu ga sengaja dudukin boxnya. Hehehehe.
Sedangkan botolnya sendiri berwarna hitam transparan dengan pump untuk mengeluarkan isinya.

ISI dan BAHAN

Kalau dari segi isinya, tekstur si Benton Snail Bee ini seperti gel bening yang mudah banget diratakan dan meresap ke dalam kulit wajah, pas apply ke wajah memberikan efek dingin gitu lho. Kalau dari segi aroma sih, hampir ga kecium aromanya, mungkin emang si Benton ini sengaja bikin yang no scent kali ya biar lebih aman buat kulit wajah. So, dengan aroma yang hampir ga ada ini, buat kamu yang ga suka sama face care dengan aroma menyengat, Benton Snail Bee ini bisa jadi rekomendasi buat kamu.
Produk ini mengandung 90% Snail Extract (extract sari siput) yang sangat baik untuk kulit, Venom of Bees (Racun Lebah), Aloe Vera, bebas alkohol, paraben, dan bahan kimia lain yang tidak baik untuk kulit.

KLAIM

Benton Snail Bee High Content Essence ini mengklaim bisa memutihkan kulit wajah, menghilangkan kerutan, melembabkan, dan memperbaiki masalah kulit lainnya.

 

HASIL

Setelah hampir sebulan pakai Benton Snail Bee ini, aku ngerasa muka aku jadi lebih kenyal, flek bekas jerawat mulai memudar, kemerahan pada wajah juga berkurang, cuma kalau untuk menhilangkan kerut halus di muka aku belum kelihatan hasilnya, pun wajah aku juga belum mejadi lebih putih seperti klaimnya. Pori-pori aku juga belum terlihat mengecil.
Ada kemungkinan aku memang harus pakai lebih lama lagi supaya hasilnya maksimal, mengingat produk ini kan dari bahan alami, dan biasanya face care apa pun yang berbahan dasar alami, hasilnya akan kelihatan seiring berjalannya waktu. So, I think it’ll take some time. 🙂
Ada satu lagi, Benton ini cocok buat aku, buktinya selama pemakaian, muka aku ga jerawatan atau brutusan seperti biasanya kalau aku pake face care yang ga cocok sama kulit muka aku.

Before

After

TINGKAT KEPUASAN

Aku cukup puas dengan hasilnya sejauh ini, cuma aku rasa ini masih jauh dari hasil optimalnya. Jadi aku akan melanjutkan pemakaian Benton Snail Bee High Content Essence ini.

Like :

* Tekstur gel bening yang mudah diratain
* Mudah meresap ke dalam kulit
* Berbahan dasar alami
* Menghilangkan kemerahan dan flek hitam
* Tidak menimbulkan jerawat dan brutusan
* Pumpnya memudahkan pemakaian
* Hemat pemakaian, 1 botol bisa buat 1 bulan lebih dengan pemakaian rutin tiap malam
* Melembabkan kulit

Don’t Like :

* Harganya lumayan mahal
* Hasilnya baru terlihat setelah pemakaian cukup lama, jadi harus sabar
* Agak lengket dan oily setelah beberapa saat pemakaian

Repurchase? Big possibility yes, aku mau lanjut pakai ini supaya dapet hasil yang maksimal.

Sekian dulu review dari aku ya girls, sampe ketemu di review-review aku berikutnya. ^^

Product price: IDR 130.000

The post REVIEW: Benton Snail Bee High Content Essence appeared first on Tampil Cantik.



from Tampil Cantik http://ift.tt/2t5AiSs
Dapatkan Perawatan Rambut  dan Kosmetik Terlengkap  Hanya di Ecommerce Populer Indonesia (Klik Banner  di Bawah Ini)






Komentar

Postingan populer dari blog ini

Yuk jaga Rambut Kamu Supaya tetap Sehat dan Indah

REVIEW: Hada Labo Gokujyun Alpha Ultimate Anti Aging Milk

REVIEW: Klairs Freshly Juiced Vitamin Drop