REVIEW: Maybelline The Powder Matte Lipstick

“I don’t have enough lipsticks, this one is so beautiful it might looks flattering in my skin, I should buy it! I promise it’ll be the last in months”

Nyampe rumah cobain lipen dan ternyata udah ada beberapa warna yang sama di meja rias, feeling guilty karena buang duit gara-gara laper mata selama sehari, besoknya nemu lipen baru di internet buru-buru jadiin wishlist.

Siklus ini berulang terus kayak ga ada abisnya -_- By the way, hari ini aku akan review tentang guilty pleasure aku yang terbaru (aka lips product, of course!) dari Maybelline, brand drugstore favoritku, namanya Maybelline The Powder Mattes Lipstick. Seperti yang kita tahu, Maybelline the powder mattes ini salah satu produk bibir terbaru yang dirilis oleh Maybelline (well, ga baru-baru amat sih). Aku sendiri tertarik banget sama lipstick ini karena klaimnya sebagai lipstick matte dengan light-weight  meskipun sudah di layer berkali-kali, belum lagi pilihan warnanya yang banyak dan beragam bikin aku makin laper mata, jadi pengen beli semua shadesnya hehe xD Setahu aku Maybelline the powder mattes ini punya 20++ shades (CMIIW), aku pilih shades Cherry Chic, tadinya mau ambil shade nude nya tapi dipikir-pikir pengen coba warna lain deh soalnya masa lippenku nude mulu pengen suasana baru nih!

 

Packaging :

Lipstick ini dari segi kemasan mirip sama lipstick Maybelline dari seri sebelumnya, bentuknya kotak dengan warna kemasan yang sama dengan warna lipsticknya, dijual tanpa dus dan hanya disegel dengan plastik. Untuk keterangan komposisinya dicetak di plastik segelnya, jadi ketika segelnya dibuka jadi polos lah lipsticknya.

 

Swatch and Performance :

What I like is there’s no strange scents at all, malah hampir ga ada wanginya ini lipstick. Waktu dioleskan di bibir terasa ringan dan berasa tebel gitu, dia glides on smoothly ga seret sama sekali. Finishnya matte, tapi ga transferproof masih suka transfer di gelas walaupun ga lebay.

Untuk pigmentasinya, ga usah omong panjang lebar aku yaa bisa dilihat sendiri di swatch gimana pigmentednya lipstick ini. Sekali oles warnanya langsung pekat, untuk shade cherry chic ini warnanya agak ke dark red gitu tapi tetep wearable yang aku suka dia stain nya cantik banget. Aku gatahu apakah semua shades Maybelline The Powder Mattes akan sebagus ini, karena aku cuma punya 1 shade dan termasuk shade bold pula, yang mana udah rahasia umum kalau shade bold biasanya tekstur dan pigmentasinya lebih bagus daripada shades nude. Overall, I’m soooo in love with this one!

Product price: IDR 55.000

The post REVIEW: Maybelline The Powder Matte Lipstick appeared first on Tampil Cantik.



from Tampil Cantik http://ift.tt/2GQzHGj
Dapatkan Perawatan Rambut  dan Kosmetik Terlengkap  Hanya di Ecommerce Populer Indonesia (Klik Banner  di Bawah Ini)






Komentar

Postingan populer dari blog ini

Yuk jaga Rambut Kamu Supaya tetap Sehat dan Indah

REVIEW: Hada Labo Gokujyun Alpha Ultimate Anti Aging Milk

REVIEW: Klairs Freshly Juiced Vitamin Drop