REVIEW: Wet n Wild Flat Top Brush

Selain foundation brush dari E.L.F, video nya Kathleen Lights juga meracuniku untuk beli salah satu foundation brush dari Wet n Wild yaitu Wet n Wild Flat Top Brush. Jujur ya waktu aku ngeliat brushnya Wet n Wild ini aku agak skeptis sih. Soalnya bentuk dan warnanya kayak brush mainan gitu loh, gak serius. Cuman si Kathleen ini bilang kalo brush nya yang ini tuh bagus. Yaudalah akhirnya beruhubung penasaran, brush ini jadi barang selanjutnya yang aku redeem pake poin TampilCantik aku.

Ini loh yang aku bilang di reviewnya E.L.F brush itu, kemasan pouch plastiknya mirip kan? Ada logo Wet n Wild di bagian depan terus penjelasan soal brush nya ada di belakang. Brush ini harganya juga lebih murah loh.

Coba liat deh, aku ngerasanya ngeliat brush mainan yang gak akan work gitu loh kalo aku ngeliat brushnya Wet n Wild ini. Emang simple sih gagangnya semua putih bahkan sampe bulu brushnya dan di bagian ujungnya ada warna pink. Sayangnya sih nama brushnya gak ada di gagangnya, hanya ada logo Wet n Wild aja.

Bentuk bulu brushnya juga mirip sama yang E.L.F bedanya sih kalo ini kan flat top jadi bagian atasnya emang flat. Bristle nya juga lumayan rapat. Terus bulunya ini super halus dan lembut bangeett, lagi – lagi aku skeptis kalo udah bulunya lembut gini kalo brushnya gak bakalan work pas dipake.

Akhirnya aku cobalah pake brush ini sebelah – sebelahan dengan brush E.L.F  untuk apply cream dan liquid foundation. Ternyata hasilnya bagus banget buat kedua foundie itu. Bahkan aku gak bisa bedain mana hasil blend dari brush E.L.F atau pun brush ini. Cuman kalo jujur aku lebih suka brush ini soalnya waktu dipake di .muka itu lembut dan enak banget. Bener – bener gak ada yang menusuk waktu aku tap – tap ke muka. Kadang walaupun brushnya emang udah lembut pun masih ada sedikit menusuk gitu kalo di tap di muka, cuman ini enggak. Terus gak ninggalin brush stroke juga.

Overall sih aku sangat gak menyangka bisa sesuka itu sama brush ini, kirain bakalan filmsy and not working gitu, eh taunya hasilnya super bagus. Mana harganya murah banget, 50ribuan doang! Fix ini jadi brush favorit aku 😀

Product price: IDR 55.000

Source

The post REVIEW: Wet n Wild Flat Top Brush appeared first on Tampil Cantik.



from Tampil Cantik http://ift.tt/2oCaOXj
Dapatkan Perawatan Rambut  dan Kosmetik Terlengkap  Hanya di Ecommerce Populer Indonesia (Klik Banner  di Bawah Ini)






Komentar

Postingan populer dari blog ini

Yuk jaga Rambut Kamu Supaya tetap Sehat dan Indah

REVIEW: Hada Labo Gokujyun Alpha Ultimate Anti Aging Milk

REVIEW: Klairs Freshly Juiced Vitamin Drop