Serba Salah ya Harus Memberitahu Kalau Pacar Teman Berselingkuh? Lakukan dengan Cara Ini

Ketika kamu memergoki seorang pacar teman berselingkuh, kamu pasti merasa bimbang. Di satu sisi, kamu jelas ingin segera memberitahunya.. tetapi, tentu saja, segalanya tidak sesederhana ini. Ini kan bukan hubunganmu, yang selingkuh juga pacar teman bukan pacarmu, bagaimana caranya agar kamu tidak salah langkah? Kalau mereka akhirnya bertengkar dan pisah, apakah tanggung jawab jadi ada di kamu? Ini adalah sebuah masalah yang cukup menjebak. Kadang-kadang kamu juga bingung apakah memberitahu temanmu malah membantunya atau tidak. Jika kamu sudah siap memberitahu bahwa pacar teman selingkuh, lakukan hal-hal berikut ini.

Pastikan dulu bahwa pacar teman benar-benar selingkuh

Sebelum kamu mulai menuduh-nuduh pacar teman atau begosip dengan teman lain yang sama-sama kamu kenal, pastikan bahwa yang kamu lihat benar-benar perselingkuhan. Tanyakan kepada dirimmu sendiri: bagian apa dari interaksi tersebut yang membuatnya nampak seperti perselingkuhan? Apakah hanya karena kelihatan akkrab ngobrol saat makan siang? Ataukah mereka bermesraan di depan umum seperti sepasang kekasih? Dan kamu juga harus tahu pasti siapa cewek yang keluar dengan pacar teman tersebut, jangan-jangan malah saudaranya sendiri? Lakukan dulu penelitianmu sebelum mulai menuduh macam-macam.

Lakukan secara tatap muka

Setelah kamu emlakuakn risetmu dan menemukan bahwa memang sang pacar teman selingkuh, pastikan bahwa kamu memeberitahukan berita tersebut secara langsung. Mungkin ini bukan hal yang mudah, tetapi ini bukan sesuatu yang bisa kamu bicarakan lewat ponsel atau teks. Jika memang kamu siap memberitahukannya, pilihlah tempat yang tepat untuk memberitahu temanmu. Jangan di waktu dan tempat yang mudah terinterupsi atau ketika temenmu sedang terburu-buru.

Tanyakan dulu kondisi hubungan mereka seperti apa

Jika kamu merasa aneh harus membicarakan masalah selingkuh tiba-tiba beigtu saja, cobalah pertama-tama kenali seperti apa hubunganmu itu. Tanyakan apakah hubungan tersebut baik-baik saja. Jika ternyata temanmu tidak punya kecurigaan apa-apa, coba bilang, “Aku sangat peduli dengan kamu dan aku ingin bicara tentang sesuatu yang habis aku lihat antara kamu dan pasanganmu. Mungkin aku salah membaca situasi, tetapi yang aku lihat…” Jika memang hubungan itu sedang berat, beritahukan bahwa kamu turut berduka dan menyesal harus membagikan detail yang tidak menyenangkan itu.

Terang-terangan

Bagaimana kamu membicarakannya sama pentingnya dengan kapan atau dimana kamu berbicara. Jangan bilang, “Wah, makanan ini enak banget, ya! Oh iya, Billy sedang selingkuh, sudah tahu? Aku mau nambah makanan ini dulu.” Meskipun niatanmu baik, memberitahu pacar teman sedang berselingkuh ahrus dilakukan dengan sangat hati-hati.

The post Serba Salah ya Harus Memberitahu Kalau Pacar Teman Berselingkuh? Lakukan dengan Cara Ini appeared first on Tampil Cantik.



from Tampil Cantik http://ift.tt/2CO58yH
Dapatkan Perawatan Rambut  dan Kosmetik Terlengkap  Hanya di Ecommerce Populer Indonesia (Klik Banner  di Bawah Ini)






Komentar

Postingan populer dari blog ini

Yuk jaga Rambut Kamu Supaya tetap Sehat dan Indah

REVIEW: Hada Labo Gokujyun Alpha Ultimate Anti Aging Milk

REVIEW: Klairs Freshly Juiced Vitamin Drop