Ini Tandanya Ia Diam-Diam Tengah Menjauh Darimu karena Ingin Mengakhiri Hubungan Kalian

Ketika kamu mulai memperhatikan bahwa pasanganmu pelan-pelan menciptakan jarak dalam hubungan, pasti kamu merasa gugup. Meskipun ia belum bilang secara terang-terangan, kamu bisa merasakannya ketika seseorang yang kamu sayangi menjauh dan ingin mengakhiri hubungan tersebut. Dan, berdasarkan para ahli pun, ada beberapa tanda jelas ketika seseorang ingin mengakhiri hubungannya. Jika kamu masih ragu mengapa ia menjauh, perhatikan tanda-tanda berikut ini.

Ponselnya kini nampak jauh lebih penting dari kamu

Memang, kelekatan kita pada ponsel perlahan mengikir rentang perhatian kita. Namun, jika kamu harus menerus berperang mendapatkan perhatian pasanganmu dengan ponselnya dan kalah, maka ini adalah pertanda buruk. Bukan hanya sekedar pasanganmu kini menjauh dan mungkin akan mengakhiri hubungan, tetapi ini benar-benar tidak sopan. Kamu tidak seharusnya mengirim pesan dari jarak  5 meter hanya untuk membuat pasanganmu mau berkomunikasi denganmu.

Jika ini terjadi padamu, kamu tak perlu menunggu lama untuk mengajaknya bicara. Ajaklah dia bercakap-cakap untuk tahu apa sebenarnya masalahnya.

Ia mulai memisahkan hidup kalian yang bersinggungan

Jika kamu sudah pacaran lama, maka jelas ada hal-hal yang lekat antara kamu dengannya. Salah satu tanda jelas bahwa ia mulai menjauh dan ingin mengakhiri hubungan adalah ketika ia mulai memisahkan segalanya. Misalnya, jika ada barang-barangnya yang berada di rumahmu, tetapi kamu memperhatikan bahwa setiap kali dia pulang, dia membawa serta beberapa barang untuk pulang kembali ke rumahnya dan tak pernah lagi meletakkan apa pun di tempatmu, maka bisa jadi ia memang benar-benar sedang berusaha mengakhiri hubungan itu.

Ia berhenti menanyaimu tentang harimu

Jika selama ini passanganmu sering menanyaimu seperti apa harimu dan apa yang kamu pikirkan tetapi kini sudah tidak pernah lagi, maka ini sebuah tanda besar bahwa ia mulai menjauh darimu dan berniat mengakhiri hubungan. Pasangan harus saling memahami dan terkait satu sama lain. Jika ia mulai berhenti tertarik dengan apa yang terjadi di hidupmu di luar hubunganmu, maka ini adalah pertanda buruk. Jika kamu memperhatikan hal ini, maka penting untuk menanyainya dan kembali menutup jarak. Hubungan yang sehat adalah ketika kalian saling terbuka. Jika memang ia tidak tertarik meski kamu berusaha, maka kamu harus mengetahui alasannya.

Ia tak lagi merespon argumen

Konflik adalah hal yang normal dalam setiap hubungan. Ada pertengkaran yang sehat yang dilakukan dan harus dimiliki pasangan. Tetapi, jika pasanganmu sudah berhenti menangganpi argumen atau meladeni pertengkaran yang penting, maka bisa jadi ini satu lagi tanda bahwa ia sedang menjauh dan akan mengakhiri hubungan itu. Tentu, ini tidak berlaku jika kamu dan dia terlalu sering bertengkar.

The post Ini Tandanya Ia Diam-Diam Tengah Menjauh Darimu karena Ingin Mengakhiri Hubungan Kalian appeared first on Tampil Cantik.



from Tampil Cantik http://ift.tt/2FmJuXq
Dapatkan Perawatan Rambut  dan Kosmetik Terlengkap  Hanya di Ecommerce Populer Indonesia (Klik Banner  di Bawah Ini)






Komentar

Postingan populer dari blog ini

Yuk jaga Rambut Kamu Supaya tetap Sehat dan Indah

REVIEW: Hada Labo Gokujyun Alpha Ultimate Anti Aging Milk

REVIEW: Klairs Freshly Juiced Vitamin Drop