REVIEW: April Skin Signature Soap Original

Hallo sista-sista cantiiiiik ^^

Kali ini aku mau review salah satu produk best seller dari April Skin yaitu “APRIL SKIN SIGNATURE SOAP ORIGINAL“.
Aku beli facial soap ini akhir Desember 2017 lalu karena penasaran banget sama reviewnya beauty blogger lain yang bilang kalau sabun muka dari April Skin ini bagus dan recommended banget.
Well, berbekal rasa penasaran ini akhirnya aku putusin buat beli facial soap dari April Skin ini di salah satu marketplace.
Jadi sebenernya Facial Soap dari April Skin ini ada 2 varian, yaitu :
1. Magic Stone Original
2. Magic Stone Black
 Aku putusin buat beli yang Magic Stone Original karena aku butuh sabun muka yang bisa “Deep Cleansing” dan “Pore Cleansing”.
Oke deh sekarang kita bahas detail si sabun muka dari April Skin ini ya say ^^.

PACKAGING

Packagingnya sih simple, ga aneh-aneh, dan ga ada yang istimewa juga menurut aku. Cuma aku bisa bilang cukup aman untuk melindungi sabun biar ga penyok-penyok atau mencair karena kepanasan, kecuali kalau panasnya udah ekstrim ya guys.
Di bagian luar dilengkapi dengan box, dengan detail yang jelas menunjukan varian sabun (apakah Magic Stone Black atau Magic Stone Original), ingredients, peringatan penggunaan, contact CS, Perusahaan Distributor, dan Perusahaan Produksi.
Di dalam box, facial soap ini masih dilindungi oleh plastik tebal yang akan melindungi sabun dari suhu luar, kontaminasi bakteri, dan efek buruk lain agar sabun tersebut tetap aman dan steril sampai ke tangan konsumen.
Aku rasa packagingnya lumayan OK dan fungsional.

ISI dan BAHAN

April Skin signature Soap Original ini berbentuk sabun bundar dengan netto 100 gr dalam bentuk sabun padat. Sabun ini diformulasikan dari minyak tumbuh-tumbuhan dan bahan-bahan alami yang cocok untuk segala macam jenis kulit.
Sebagai informasi, aku membagi facial soap ini menjadi 4 bagian (masing-masing 25 gr) dengan tujuan agar sabun tetap steril dan tidak terkontaminasi bakteri karena terlalu lama terbuka dan terkena air. Kan kalau sabunnya terlalu besar habisnya lama, jadi takutnya malah jadi jorok gitu. Sedangkan kalau aku potong, aku bisa habisin dulu potongam kecilnya sebelum pake potongan lainnya, dan tau ga? 1/4 bagian sabun ini bisa tahan hampir 3 minggu dengan pemakaian 2 kali dalam sehari. Awet banget yah?😁😁😁
Untuk lebih detailnya kalian bisa lihat gambar di bawah ini ya say ^^.

KLAIM

APRIL SKIN SIGNATURE SOAP ORIGINAL ini mengklaim dapat membersihkan wajah secara menyeluruh, membersihkan make up yang berat, dan membersihkan pori-pori dengan baik. Karena fungsinya ini, sabun muka original ini cocok digunakan untuk membersihkan wajah di malam hari sebelum menggunakan facial care atau cream malam. Walaupun pada prakteknya, aku pake facial soap ini di pagi dan malam hari. Di pagi hari untuk membersihkan sisa-sisa facial care atau cream malam yang aku pake sebelum tidur, dan malam hari untuk membersihkan muka sebelum aplikasi facial care atau cream malam.

HASIL

Setelah aku pake sekitar 4 minggu-an, aku bisa simpulin bahwa sabun ini menghasilkan busa yang banyak, dan bisa membersihkan wajah secara menyeluruh termasuk membersihkan pori-pori aku. Muka aku jadi berasa bersiiih banget. Tapiiii, kalau untuk membersihkan make up berat, menurut pengalaman pribadi, sabun ini harus dipakai dua kali mencuci muka yang bermake up itu supaya dapat membersihkan secara maksimal. Kerana waktu aku pake cuma sekali, sisa-sisa make up aku masih ada, belum bersih sempurna.
Nah, untuk sista-sista yang mukanya kering sebaiknya jangan terlalu sering cuci muka pake sabun ini, karena muka kamu bakalan jadi kering banget.
Aku yang kulit mukanya Oily aja masih suka ngerasa kering. So, saran aku, jangan pakai facial soap ini lebih dari 2 kali dalam sehari yaaaa^^ (karena pada dasarnya Facial Soap yang Original ini hanya disarankan April Skin sendiri digunakan hanya pada malam hari saja).

Before

After

TINGKAT KEPUASAN

Overall, aku suka sama Facial Soap Original dari April Skin ini. Dan aku bisa bilang ini emang recommended buat kalian semua. 😊😊😊

Like :

*Packagingnya cukup aman
*Sabunnya besar dan awet, 1 sabun bisa tahan sekitar 3 bulan-an dengan 2 kali pemakaian tiap hari
*Harga kompetitif mengingat sabun bisa awet berbulan-bulan
*Kulit muka dan pori-pori jadi bener-bener bersih
*Terbuat dari minyak tumbuh-tumbuhan dan bahan-bahan alami

Don’t Like :

*Membuat wajah jadi lebih kering
*Untuk membersihkan make up berat, perlu 2 kali cuci muka untuk hasil maksimal

Repurchase? Yes. Aku suka sabun ini bisa bersihin kulit muka dan pori-pori aku sampe berasa bersih banget.

Sekian dulu review dari aku ya girls, sampe ketemu di review-review aku berikutnya. ^^

Product price: IDR 112.500

The post REVIEW: April Skin Signature Soap Original appeared first on Tampil Cantik.



from Tampil Cantik http://ift.tt/2FhMEZk
Dapatkan Perawatan Rambut  dan Kosmetik Terlengkap  Hanya di Ecommerce Populer Indonesia (Klik Banner  di Bawah Ini)






Komentar

Postingan populer dari blog ini

Yuk jaga Rambut Kamu Supaya tetap Sehat dan Indah

REVIEW: Hada Labo Gokujyun Alpha Ultimate Anti Aging Milk

REVIEW: Klairs Freshly Juiced Vitamin Drop