REVIEW: Zoya Blush On Mono

Jadi kemarin ceritanya aku ada koin belanja dari salah satu e-commerce yang lagi naik daun sekarang, berhubung nominalnya lumayan dan kebetulan blush on yang biasa aku pakai lagi habis jadi aku mutusin buat beli blush dan beberapa keperluan lain. Nah, jarang-jarang kan aku review blusher, kali ini aku mau review blush on dari Zoya, namanya Zoya Blush On Mono.

Zoya Blush On Mono ini terdiri dari 4 shades yaitu sephia, signora, confetti dan coral. I got mine in coral, sengaja pilih warna ini karena aku suka semu yang dihasilkan dari warna coral. Jatuhnya jadi natural banget di skintone aku, emang buat warm tone warna coral atau peachy gitu udah paling bener dah xD

Packaging : Blush on zoya ini dikemas dalam kemasan dus berwarna putih, di bagian tengahnya ada kayak bolong gitu, jadi warna blushnya bisa langsung kelihatan dari luar. Kemasannya simple banget, cuma ada tulisan Blush On di bagian depan dan di bagian belakang ada keterangan mengenai komposisi, netto serta no POM dan sertifikasi halal dari MUI. Untuk internal packaging nya terbuat dari plastik bening dengan tulisan ZOYA Cosmetics. Gitu doang sih, simpel sangat. Oh iya, blush on ini ga dilengkapi sama brush bawaan juga ya, tapi buatku sih ga masalah karena biasanya brush bawaan itu ga enak dipake karena kekecilan.

 

Zoya Blush On Mono ini tuh teksturnya powdery ya dan fall-outsnya lumayan banyak, jadi hati-hati aja pas aplikasiinnya di pipi biar serbuknya ga jatuh kemana-mana. Yang aku suka blush ini tuh pigmentasinya bagus banget ya, itu difoto aku cuma sekali colek loh. Di foto mungkin ga gitu kentara warnanya, kalau menurut kamu warnanya masih kurang heboh dalam sekali pulasan, bisa banget kok di build biar warnanya keliatan lebih nyata. Untuk daya tahan menurutku dia so so ya, aku pakai pagi siangnya juga udah lenyap haha xD kalau mau warnanya lebih nyata bisa diakalin pakai cream blush dulu, cari yang warnanya mirip, terus baru deh ditimpa sama blush on nya Zoya ini.

Product price: IDR 30.000

The post REVIEW: Zoya Blush On Mono appeared first on Tampil Cantik.



from Tampil Cantik http://ift.tt/2FTfa4I
Dapatkan Perawatan Rambut  dan Kosmetik Terlengkap  Hanya di Ecommerce Populer Indonesia (Klik Banner  di Bawah Ini)






Komentar

Postingan populer dari blog ini

Yuk jaga Rambut Kamu Supaya tetap Sehat dan Indah

REVIEW: Hada Labo Gokujyun Alpha Ultimate Anti Aging Milk

REVIEW: Klairs Freshly Juiced Vitamin Drop